Aku dan Perasaanku Pada Malam

Aku begitu suka pada malam, karena hanya pada malam aku bisa bercerita pada gelap betapa aku merindukan senyumannya. Karena hanya pada malam aku leluasa menghadirkan suaranya dalam titik-titik mimpiku. Dan Aku begitu suka pada malam, karena hanya pada malam aku bisa berharap gambarku ada di dalam mimpinya.
Namun kadang aku tak begitu suka pada malam.Karena hanya pada malam aku tak dapat menggenggam tangannya. Karena hanya pada malam aku tak dapat duduk di sampingnya. Karena pada malam aku harus melepas genggamannya lalu beranjak pergi darinya. Sesaat ketika aku dapat melihat ia duduk di sampingku, sesaat ketika ia mulai bercerita tentang semua yang membuatku tersenyum bila di dekatnya, sesaat ketika ia tak perlu melepas erat lengannya yang bersandar di bahu ku, pagi akan membangunkanku dan membiaskan semuanya. Terangnya tertawa padaku yang pada malam telah bermimpi terlalu sempurna.

No comments:

Post a Comment