Demi Masa

Demi masa, apakah saya telah jatuh hati atau hanya tertarik pada pesonanya?! Apakah saya telah jatuh hati atau hanya kagumkah kata yang pantas membahasakannya?!
Demi masa, apakah saya merindukannya atau hanya ingin melihat senyumannya sekali lagi?! Apakah saya merindukannya atau hanya ingin mendengar suaranya lagi?!
Demi masa, apakah saya mencintainya atau hanya suka pada dirinya?! Apakah saya mencintainya ataukah hanya ingin ada di dekatnya saja?!

Demi masa, apakah saya cemburu untuknya atau hanya tak suka melihatnya bersama orang lain?! Apakah cemburu atau hanya iri yang membelenggu?!
Demi masa, apakah semalam ia tergambar di mimpiku hanya karena kekaguman yang berlebihan?!
Demi masa, apakah kemarin saya menggenggam jemarinya hanya untuk meyakinkan bahwa ia nyata?!
Demi masa, apakah kemarin senyumku padanya hanya senyuman tanpa makna?!
Demi masa, apakah yang ia bahasakan padaku kemarin adalah nyata atau hanya ilusi yang yang berbicara?!
Demi masa, apakah ia hanya untuk menyelesaikan cerita yang baru kutulis separuhnya?!
Demi masa, apakah yang kuberikan padanya adalah dari sesuatu yang bermakna atau hanya ungkapan rasa bersalah?!
Demi masa, apakah menyayanginya bagiku terlalu sempurna?! Apakah Suatu saat hanya akan menjadi luka?! Demi masa, sebelum itu terjadi apakah harus ku berhenti sekarang?!

No comments:

Post a Comment