Ingatkan Aku Untuk Selalu

Ingatkan aku yang selalu lupa padamu. Ingatkan aku yang selalu lupa janjiku untukmu.
Untukmu yang selalu mencintaiku dan menghadirkan senyum untukku.
Ingatkan juga aku yang selalu lupa pada negeriku. Ingatkan aku yang selalu lupa untuk berbakti pada negeriku. Untuk negeriku yang memberiku puisi tentang padi, tebu, sawah, dan gunung.
Ingatkan aku yang selalu lupa pada penciptaku. Pada yang memberiku hidup. Untuk penciptaku yang menjanjikan surga. Cahaya. Senja. Juga Cinta.
Pada orangtuaku. Pada sahabatku. Pada mereka yang tidak akan jengah mengingatkanku.
Ingatkan juga untuk selalu ingat pada diriku. Ingatkan aku yang selalu mengkhianati hati kecilku.

5 comments:

  1. baiklah akan aku ingatkan untuk selalu mampir ke blog ku, hehehe :D

    btw tulisan2 disini luapan sakit hati smua yah? :D

    ReplyDelete
  2. baiklah. kalau mau kita bisa tukaran link. (ya'ehh)

    iya dong. luapan hati bukan lumpur.

    ReplyDelete