Gua Nggak Suka Nelpon (atau ditelpon) sama Lu

Lu mungkin marah waktu baca ini. Iya, gua malas semalas-malasnya kalau harus dengar suara cempreng Lu di telpon. Gua gak suka. Gua cuman gak suka.
Gua nggak suka denger cerita Lu. Gua nggak suka denger curhatan lu. Gua nggak suka hampir setiap kata yang Lu kasih ke gua.
Gua juga nggak suka denger tawa Lu lewat Nokia 6030 Gua, karena gua cuman bisa bayangin muka Lu yang lagi senyum tanpa bisa ngeliat sepotong senyum Lu yang mustinya jadi sepotong senyuman yang selalu gua suka.
Gua juga nggak suka denger Lu nangis di telpon, sayang gua nggak bisa ngelap air mata Lu yang harusnya bisa Gua lakuin sebagai laki-laki.
Itu aja, gua nggak suka nelpon Lu. Rasanya Lu jauh banget.

5 comments:

  1. kalo aku yang nelfon gimana tuh kak ?

    ReplyDelete
  2. jangan, nanti shireen cemburu :)

    ReplyDelete
  3. Egois,, berarti lu lebih seneng ngebiarin cewek lu nangis sendirian ketimbang nemenin dia walaupun cuma ditelpon. Gak gentleman bgt, lu gak mau sakit dikit aja demi cewek lu. Elu yang ngebikin kalian tuh kayak pasangan gak normal tau gak sih. Apalagi klo lu LDR-an sm cewek lu. Sebagai cewek nih ya, gw kesian bgt sm cewek lu yg lu sia2in cm gara2 keegoisan lu.

    Lu jgn mikirin diri sendiri gitu, pikirin jg cewek lu yg kangen sm lu karena g bisa denger suara lu, ocehan2 cempreng lu, yg mungkin baru bisa ktmu seabad sekali sm lu.

    Mungkin cewek lu gak minta' diperlakuin kyk temen2ny yg lain yg bisa nelpon kapan aja, yg bisa ditelpon/nelpon sehari bbrp kali, yg minta' di baby sitting trs2an, dy cm pengen lu perhatian dikit aja sm dy. Nelpon seminggu sekali atau 2 kali tuh menurut gw g masalah buat lu.
    Bukannya gw mw ikut campur ya, gw ksian aja soalny gw jg cewek yg bakalan sedih bgt tiap hari klo cowokny kyk lu. Mungkin tiap ngeliat temennya telpon2an sm pacarny, dy bakal sakit bgt.

    Pas cewek lu bilang dia "sakit", dia lg mojok sendirian dkamar "nangis", apa lu g bakalan langsung nelpon dia?
    Heartless bgt lu..
    Mungkin pas cewek lu baru SAKIT PARAH atau mau MATI aja lu baru mau nelpon.

    She's going to say: "maybe you're not that into me"

    Gw cuman ngebayangin, tuh cewek bakalan nyari' perhatian k cowok lain g y,, or sekalipun dy bakal nerima telpon tiap hari dari cowok laen yg syg sm dia gw pikir lu cm bakalan bilang "yaudah terserah lu aja, ditelpon tiap hari sm tuh cowok jg gpp"
    Kyk g pedulian bgt sm cewekny sendiri..

    Hmm, yg gw heran nih ya,, pas lu ultah gitu, dy sama aja kyk temenlu yg laen cm ngucapin lewat sms doank?
    Or temen2lu lebih baik drpd dy cz ktmu lgsg n ngucapin sm lu..
    Btw, tu HP lu "airplane mode" di malem lu ultah g??
    I BET,, DIA NGERASA BERSALAH BGT KLO DIA NELPON LU>>>

    Uppss.. Jd curcol gini... :P
    A little advice: call her even for a second, once in a week, once in month..

    ReplyDelete